Liburan Keluarga Murah di Bandung dengan Bujet di Bawah 100 Ribu

Bandung masih menjadi tujuan wisata favorit keluarga untuk berlibur. Berbagai destinasi liburan keluarga murah di Bandung bisa kamu kunjungi hanya berbekal bujet di bawah 100 ribu rupiah. Namun sebelum membawa keluarga berwisata ke Bandung, sebaiknya kamu menyimak ulasan berikut ini.

De’Ranch

Ditempat ini kamu akan disuguhkan nuansa seperti di zaman koboi. Kamu bisa nikmati suasana peternakan, lahan hijau dan aktifitas lainnya untuk seluruh keluarga. Berbagai aktifitas dan permainan dari naik delman, kuda tunggang sampai flying fox bisa kamu coba.

Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Maribaya No.17 Kayuambon, Lembang. Kamu bisa mengunjungi De’Ranch dengan menumpang angkutan umum dari Terminal Leuwipanjang, Terminal Cicaheum, atau Stasiun Bandung dan turun di perempatan Tugu Bambu Lembang. Harga tiket masuk memang murah, hanya Rp5.000,00 sudah termasuk susu.

Kamu memang harus merogoh kocek lagi untuk bisa menikmati wahana-wahana yang terdapat di dalam area wisata ini. Namun, jangan cemas. Hanya dengan berkeliling dan berfoto keluarga, kamu dijamin cukup puas menikmati keindahan pemandangan alamnya.

lokasi wisata murah di bandung

Floating Market Lembang (static.initempatwisata.com)

Floating Market Lembang

Konsep yang ditawarkan tempat ini cukup unik, perpaduan alam Lembang yang mempesona dengan pasar tradisional yang terapung seperti di Bangkok, Thailand. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,00 saja, kamu bisa merasakan sensasi berbelanja diatas perahu. Produk yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Mulai dari makanan tradisional, sayur, buah-buahan, dan lain-lain.

Bukan hanya itu, kamu bisa mencoba berbagai macam permainan seperti kereta air dan out-bound. Akses menuju tempat ini cukup mudah, dari Bandung bisa melalui Jalan Setiabudi dan melewati Pasar Lembang.

Taman Lalu Lintas

Selain merupakan taman rekreasi, taman ini juga dilengkapi dengan sarana-sarana bermain anak yang edukatif dan aman. Taman multifungsi ini juga menyediakan tempat untuk penyelenggaraan, penyuluhan dan Pendidikan Keamanan Lalu Lintas (PPKLL) bagi anak-anak. Sehingga taman ini bisa dijadikan tujuan wisata edukatif.

Untuk masuk ke taman yang terletak di Jalan Belitung No.1 ini cukup murah. Hanya dengan Rp6.000,00 pada hari biasa dan Rp7.000,00 pada akhir pekan, kamu sudah bisa berekreasi masuk ke lokasi wisata ini.

Bujet rendah bukan berarti tidak bisa berwisata, kan? Lokasi liburan keluarga murah di Bandung tersebut bisa menjadi opsi berlibur kamu.

Comments