Moto G5s Plus: Smartphone Terbaik Buat Traveling Bareng Keluarga

Berlibur bersama keluarga jelas merupakan momen yang dinanti. Bahkan, cukup banyak keluarga yang menyisihkan dana khusus untuk melaksanakan traveling di waktu-waktu libur panjang.

Terlebih untuk keluarga dengan anak-anak kecil. Tentu bepergian akan menambah wawasan juga meningkatkan kemampuan bersosialisasinya.

Supaya momen liburan bertahan lama, maka sudah semestinya Anda mengabadikan foto-foto kegiatan saat traveling. Akan tetapi, ribet nggak sih kalau mesti membawa kamera dan gawai lain saat liburan? Apalagi jika destinasi liburan Anda adalah lokasi wisata alam. Gawai kesayangan Anda rentan jatuh dan rusak, lho!

Sudah hal yang umum terjadi, gadget kesayangan rusak saat bepergian. Mulai dari terkena cipratan air, terbentur, hingga terkena noda dari tangan si kecil. Jelas, hal-hal tadi bukanlah kenang-kenangan yang Anda harapkan terjadi usai berlibur, bukan?

Nah, ketimbang repot membawa banyak perangkat elektronik, lebih baik memilih satu yang komplet dengan beragam fitur. Bukan cuma itu, sebaiknya Anda memilih gadget yang aman dan tangguh untuk digunakan.

Dalam hal ini, Moto G5s Plus adalah pilihan yang paling mumpuni buat Anda. Kenapa begitu? Baca terus artikel ini, ya!

Keunggulan Moto G5s Plus

Sejak dirilis pada 19 September lalu, Moto G5s Plus tak henti mengegerkan pemburu smarphone premium, tetapi ramah di kantong. Bagaimana tidak? Moto G5s Plus mempunyai semua fitur yang dicari pada sebuah telepon pintar kelas atas.

tampilan depan hp moto g5s plus

Moto G5s Plus (cdn.pocket-lint.com)

Kalau begitu, apa tidak sayang bila membeli ponsel kelas atas ini untuk dibawa traveling. Apalagi bersama anak-anak yang pasti kepo ingin mencoba ponsel Ayah Bundanya.

Soal ini, Anda tak perlu cemas. Pasalnya, ponsel ini sangat tangguh. Tahan banting dan dilengkapi dengan sederet fitur apik.

Bodi yang Solid

Bila tak menggenggamnya sendiri, mungkin Anda sulit percaya. Moto G5s Plus yang dibandrol 3juta-an ini benar-benar terasa sangat kokoh.

moto g5s plus yang elegan

Elegan (androidcentral.com)

Desain ponsel yang melengkung membuatnya nyaman ketika digenggam. Case yang terbuat dari metal, membuatnya tak mudah kotor. Sangat berbeda dengan sebagian besar smartphone yang casing-nya mudah kotor dengan jejak sidik jari. Bahan casing ini pun membuat Moto G5s Plus mudah dibersihkan.

Dual Kamera Belakang

Bukan satu, tapi dua! Ya, fitur canggih kamera double ini bisa Anda temui di gawai lawas besutan Motorola ini. Kamera belakang ini terdiri dari perpaduan sensor RGB dan monokrom.

Sensor RGB akan menangkap warna, sedangkan sensor monokrom akan merekam setiap detail gambar. Bayangkan hasil foto dari kombinasi kedua sensor tersebut.

Kedua kamera memiliki resolusi 13 MP dengan bukaan lensa F/2.0. Fitur kamera ini jelas akan mengabadikan momen-momen bareng keluarga dengan kualitas gambar yang optimal.

Anda pun tidak perlu ragu mengambil foto anak-anak saat berada di keramaian. Karena, kamera ini sudah dilengkapi dengan mode selective focus. Anda bisa membuat latar belakang foto tampak blur, sehingga objek foto akan terlihat lebih jelas.

kamera belakang moto g5s plus

Dual Kamera Belakang (cnet1.cbsistatic.com)

Tidak hanya itu. Moto G5s Plus juga memberikan beragam mode foto lain termasuk mode professional. Anda juga bisa menggunakan mode digital zoom 8x, saat akan mengambil gambar berjarak cukup jauh.

Video yang dihasilkan dari kamera ini pun berkualitas baik. Kemampuan rekam video 4K pada 30-frame rate per detik. Tinggal edit-edit sedikit, Anda pun siap upload video traveling ke akun media sosial.

moto g5s plus kamera

Kamera Berkualitas (cdn.vox-cdn.com)

Lalu, bagaimana dengan kualitas kamera depannya? Kamera depan Moto G5s Plus punya kemampuan yang tak kalah keren. Selain memiliki resolusi 8 MP, keberadaan mode selfie dan panoramic menjadi andalan yang akan Anda sukai.

Layar Lebar Berlapis CorningTM GorillaTM Glass 3

Ukuran layar 5,5 inchi membuat Anda leluasa melihat rekaman, film, atau sekadar mengedit foto. Si kecil pun bisa dengan nyaman bermain game sesekali.

Anda tak perlu cemas layar rentan rusak atau mudah tergores. Karena, teknologi CorningTM GorillaTM Glass 3 sudah tersemat pada layar ponsel ini.

moto g5s plus

Layar yang Kuat (expertreviews.co.uk)

Kerennya lagi, layar Moto G5s Plus juga tahan terhadap cipratan air. Jadi, tak usah ragu mengambil gambar selama berada di kolam renang. Meski Anda tetap harus berhati-hati jangan sampai gawai Anda terkena air laut, ya.

Baterai Jumbo yang Tahan Seharian

Masalah baterai yang gampang habis adalah hal yang sering dialami saat sedang berwisata. Hal ini tak akan Anda alami dengan Moto G5s Plus. Baterai 3000 mAh tersedia dilengkapi dengan teknologi Turbo PowerTM sehingga proses pengisian daya tak perlu berlangsung lama.

Moto g5s plus

Baterai yang Tahan Lama (3.bp.blogspot.com)

Bahkan hanya dalam waktu 15 menit pengisian baterai, Anda sudah dapat menggunakan Moto G5s Plus hingga 6 jam. Tentu dengan pemakaian standar, ya!

Masih banyak keunggulan lain dari smartphone ini, lho! Yang pasti, Anda tak akan menyesal bila mengantongi gawai ini. Jadi, siap traveling sambil bergaya dengan Moto G5s Plus?

 

Comments